AgroMedia Pustaka Adalah…

Sebuah penerbit buku-buku pertanian dan kesehatan. AgroMedia Pustaka berdiri sejak tahun 2001. Selama sekitar enam tahun berkiprah di dunia penerbitan, Agromedia Pustaka telah menerbitkan lebih dari 500 buku.

Saat ini AgroMedia Pustaka memiliki beberapa kategori buku yang diterbitkan, antara lain agrobisnis, perkebunan, tanaman buah, tanaman sayuran, tanaman hias dan taman, teknologi pertanian, perawatan tanaman, ternak, unggas bisnis, ikan konsumsi, ikan hias, burung peliharaan, hewan peliharaan, kesehatan, masakan dan olahan makanan, keterampilan, dan agro kids.

Motto “Memberikan yang Terbaik Bagi Pembaca”,  menjadi penyemangat bagi kami untuk terus berkarya dengan memberikan kemampuan terbaik dalam rangka memajukan dunia perbukuan di Indonesia.

Salam redaksi.

7 Tanggapan so far »

  1. 1

    fathur said,

    gud. maju teruz agomedia

  2. 2

    Opanowski said,

    Bravo, agromedia….wacana tuk nambah ilmu gw soal tanaman nih….biar makin komplit tanaman gw dirumah… ;p

    thanks…

  3. 3

    dewi said,

    Caiyoo Agromedia

  4. 4

    Bambang Sudiyono said,

    Tanya Bos,

    Bisnis saya adalah jasa penerjemah lebih dari 10 tahun. Ribuan dokumen termasuk buku-buku berbagai tema sudah kami kerjakan. Bila mau saya terbitkan gimana prosedurnya? Tq.

    Salam,
    Bambang S

  5. 5

    cewe*agro said,

    hai smua……kenalin ak cewe agro, secara ga langsung di tempatkan deket tugumuda tapi naek dikit kira2 sekitar 3jam dari situ hehehe….. ak baru gabung temen agro bulan nov08, awalna ak kagum sama kantor baru ku semua na…. dari ehem bos ku, model2 cowok kantor lutu-lutu ad kurus kriting item, gendut botak, hehehe..so far baek smua, tapi ad satu ternyata blum punya yg nama na TUKANG URUT PRIBADI secara kerjaan agro tiadaaaaaa hentiiiiiiiiiiii……….biar gitu tengkyu agro………….hidup omset!!!!!!!!

  6. 6

    Terima kasih buat semuanya…

    Untuk informasi dan pertanyaan, silahkan email kami di : redaksi@agromedia.net

    sukses selalu untuk semuanya

    salam redaksi AgroMedia

  7. 7

    wijatmiko said,

    gw prnh kerja d sana, orangnya asik2 smua, bukunya jg bagus2. gw kangan ama temen lama gw marno & yoce


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: