Agromania..

Kenal manusia cabul di Agro, yap..its me, and someone besides me..hahaha. Banyak yg bilang gw manusia ‘murtad’, sebabny sie bukan karena gw beralih kepercayaan dari nyembah Matahari trs sekarang nyembah Pohon. Namun, lebih disebabkan oleh (halah..resmi banget) gw lulusan kampus yang belajarnya ngaji terus..ehhh masuk perusahaan penerbitan buku yang ngeluarin buku-buku pertanian..

Huaaaaaa..ga kebayang bo..gw mesti buka-buka lg pelajaran IPA SMA yg dulu gw sering ditimpuk kapur ma guru gara-gara belajarnya sambil merem, alias tidur..zzzzzzzz.. Lagi enak-enak ngiler, BLETAK…tuh guru nyambit gw pake kapur, kadang2 pake apusannya..hehehe

Tapi, semenjak kerja di sini gw bisa dapetin banyak hal berharga..gw bs kenal beraneka ragam wanita. Dari yg jaim, galak, kecil, gendut, bohai, ampe yang cabul kayak gw…Ups, bukan itu..maksudnya, dari sini gw bisa dapetin pengetahuan dan pengalaman baru. Buktinya, di rumah gw dah banyak taneman hias gara-gara sering bergaul ma tukang taneman. Wihh, siapa tau bisa buka nurseri ke depan..ya gak?

Tapi apapun yang gw jalanin sekarang mesti disyukurin dan dikerjain sebaik-baiknya. Gw orangnya terbuka koq..kalau ada yang mo ngasih kritik ama saran, ane terima dengan lapang dada..asalkan tu bisa ngerubah gw jadi lebih baik..hehehe..sok tua lu wa..
Luv u all deh..

Cepur alias Agromania alias Purwadaksi

10 Tanggapan so far »

  1. 1

    Web Division said,

    Kalo orang yang satu ini bikin judul Agromania… Gue bikin judul AgroBromo… [Hehehehe… kereta kaleee?!].

    Kenalan ma AgroMedia, gue serasa jadi farmer. Bacaannya, kalo nggak penggemukan sapi potong, cabe hibrida, atau anthurium again and again… [Huahahaha.. ungkapan dari dasar hati, Mbak???].

    Emang paling susah kalo ngadepin redaksi Agro. Secara ya bo… mereka tu sibux abizzzzzzzzzzzz… Tapi tenang, di tangan gue, semua dah ke handle kok. Paling teriak nanya harga aja. Hehehehe…

    Btw… Orang-orang di sana unik semua ya… Aneh bin ajaib… Tapi, mereka emang enak sih diajak ngobrol. Walau kadang, ngeselin juga. Huahahaha… Kidding…

    Oke deh, kalo ada info terbaru kasih tau secepatnya ya… Biar kayak kereta malam or bis malam… Cepet. Bablas… Nggak kayak koneksi internet yang kabur-kaburan mulu. Hehehehe…

    Kompaks selalu ya…

  2. 2

    Pengen tau knapa manusia satu ini dipanggil juga dengan sebutan ‘Agromania’?
    Ceritanya gini…pas awal masuk kerja, dia telepon seorang narasumber….’Pak, ini saya Purwa dari Redaksi AgroMania’…what? sejak kapan perush kita ganti nama?…kacaw niy, tempat kerja sndiri aja ampe lupa namanya…jangan2 nama ce-nya juga lupa..hee…

    Salam,
    Tiw

  3. 3

    Hari said,

    mencari penampung buah mengkudu

  4. 4

    kurniawan said,

    Aku lg pengen ngembangin tanaman rosela, yaahhh buat side job gitu ceritanya, gimana seh cara perawatan yang bener, biar hasilnya bisa max. thanks.

  5. 5

    shevani said,

    bercabil ria-lah kamu sebelum itu dilarang,,,,he,,,,,he,,,he,,,,,he,,
    tapi jangan lupa bertobatnya,,,,kan bentar lagi mau ke akhirat,,,
    just kidding,,,,,,,….guy,,,,
    I wish u luck ……….
    ex-partnership in agromedia

  6. 6

    leny said,

    Wah, ngk nyangka ya. Orang2 penerbitan ternyata gokil2, gue sangka orangnya serius semua. Waduh bisa awet muda tuh kerja di Agromedia.

  7. 7

    irfan bgenk said,

    agro itu,,keren fotografernya,,

    mas edi, dulu mas anto,,mas hadi juga,,

    lalu ini siapa?

  8. 8

    Erwan efendi said,

    Maaf kl sbelum’a kt2q kampungan coz mank q nak desa.tepat’a TulungAgung,ja-tim.Langsung ja q suka bgt coba2 buat ransum sendiri tp selama 2th,blm bs maksimal trutama hasil produksi n kurang’a bobot telur. Buku2 tentang budidaya puyuh dah banyak bgt yg q telan sari’a.dg adanya ini q bharap bs buat ransum puyuh yg maksimal.Q bharap tim agromedia bs survey n membatu membimbing saya dg cara apapun.thank’s n kompak selalu

  9. 9

    Thia said,

    Salam kenal…..
    hehehe ternyata tempat kumpulnya orang aneh mania-mania toh……:-D
    Ikutan aaah………

    Buat agromania, ada teman yang pengalamannya sama… ditimpuk kapur ato penghapus,.. eeeits… tapi nggak pernah kena…. sempat menghindar seh… 😛

    Coba ada info baru nggak, misalnya bikin plastik dari jagung or singkong… jadi kalo laper bisa dimakan sekalian getooo….

  10. 10

    wijatmiko said,

    salam kangen………..

    salam kangen ini buat orang2 yang pernah gw kenal waktu gw kerja di agro(sorrry ga bs gw sebutin satu per satu) abis buaaaanyak bngt sih……..hehehehehe.

    agro itu pengalaman kerja gw pertama kali, orang yang paling berjasa adalah pak purwanto(suadara gw yg plng ganteng di agro),

    buat temen2 perjuangan dulu waktu di gudang mr.marno(mas nikah kok ga ngundang2), mr.yoce, mr.satiman

    buat, mas budi yang ganteng

    buat mba2 yang cantik disana, mba tuti (yg manis), mba anah (yg endut, udah nikah blm)

    thks, semoga agro makin sukses………………


Comment RSS · TrackBack URI

Tinggalkan Balasan

